Pebola voli tim nasional Indonesia, Hendra Kurniawan, usai membawa Indonesia menjadi pemuncak klasemen putaran pertama pada SEA V League 2023..
Sumber :
  • ANTARA/FAJAR SATRIYO

Banjir Penghargaan Individu, Hendra Kurniawan Dibidik Klub Thailand dan Korea Selatan

Senin, 24 Juli 2023 - 19:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Middle blocker Timnas Indonesia, Hendra Kurniawan, menargetkan untuk tampil di luar negeri, terutama bersama klub Jepang untuk kompetisi musim depan.

Hal itu disampaikan Hendra Kurniawan seusai mengantarkan Indonesia menjadi pemuncak klasemen SEA V League 2023 putaran pertama, di GOR Candradimuka Padepokan Voli, Sentul, Bogor. 

"Target saya bisa bermain di luar negeri, di Jepang. Mimpi saya itu, bermain di luar negeri," kata Hendra Kurniawan kepada pewarta, Minggu (24/7/2023).

Hendra mengungkapkan ada komunikasi dari beberapa klub di Korea Selatan dan Thailand.

"Sudah ada (komunikasi), agen sudah ada komunikasi dari (klub) Thailand dan Korea Selatan. Cuma saat ini masih fokus di Indonesia dulu karena eventnya masih banyak," ungkap pemain berusia 20 tahun itu.

Sepanjang tahun ini, Hendra sudah empat kali mendapatkan penghargaan individu. Teranyar dia meraih penghargaan middle blocker terbaik di putaran pertama SEA V League 2023.

Hendra pun menargetkan membawa Indonesia memperoleh piala di sejumlah kejuaraan Asia, tak terkecuali ajang SEA V League 2023 yang masih melangsungkan putaran kedua di Filipina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral