Sejak awal berdiri klub berjuluk Laskar Padjadjaran ini belum memiliki toko resmi yang menjual pernak pernik klub. Kini Kabomania bisa turut berkontribusi juga bagi klub melalui Official Store..
Sumber :
  • tvOnenews - Eko Hadi

Kabar Gembira Bagi Kabomania, Akhirnya Persikabo 1973 Punya Official Store

Kamis, 14 September 2023 - 14:40 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Klub BRI Liga 1 Persikabo 1973 kini resmi meluncurkan Persikabo Store untuk memenuhi permintaan para Kabomania dalam mencintai klub daerahnya. 

"Alhamdulillah, hari ini kami resmi membuka Persikabo Store. Pembukaan Persikabo Store ini sebagai langkah menuju arah sepak bola bisnis dan industri," ulas Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973, Rhendie Arindra, Rabu (13/9/23).

Rhendie menjelaskan pendapatan klub bukan hanya dari sponsor melainkan dari penjualan merchandise. Semoga pembukaan Persikabo Store ini bisa memberikan dampak positif.

"Persikabo Official Store di Plaza Niaga Sentul menyediakan merchandise klub dari mulai jersey original hingga pernak-pernik lainnya," katanya.

Kehadiran Persikabo Store ini, harap Rhendie bisa memenuhi dahaga para suporter untuk mendapatkan merchandise resmi yang tentunya bisa memberikan kontribusi positif bagi perjalanan klub di kompetisi BRI Liga 1.

"Utamanya hubungan antar klub dengan kalangan suporter atau pecinta sepakbola di Bogor," terang Rhendie.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral