Onic Esports.
Sumber :
  • Instagram/Kairi

Gagal Comeback, Onic Esports Jadi Runner Up M5 World Championship

Senin, 18 Desember 2023 - 09:08 WIB

tvOnenews.com - Wakil Indonesia, Onic Esports meraih posisi kedua alias runner up di juara dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 World Championship.

Onic Esports harus puas dengan runner up setelah gagal membawa pulang gelar juara usai kalah dari wakil Filipina AP. Bren pada Grand Final, Minggu (17/12/2023).

Disiarkan secara daring oleh MLBB Esports dari Manila, Filipina, Onic Esports harus menelan pahitnya kekalahan dengan skor tipis 3-4 dari AP. Bren dalam format best of seven atau sistem pertandingan untuk meraih empat kemenangan lebih dulu.

Belajar dari kesalahan mereka pada gim pertama final upper bracket, AP. Bren tidak memberi ruang sedikit pun bagi Onic Esports untuk mengembangkan permainan mereka pada early game.

AP. Bren terus memberikan tekanan pada Onic Esports hingga akhirnya CW dan kawan-kawan berhasil dibungkam di gim pertama pada menit ke-14. Wakil Filipina hanya memberikan satu poin kill bagi wakil Indonesia untuk unggul 1-0.

Pada gim kedua, Onic Esports mendominasi sejak early game, berusaha untuk memenangi setiap pertempuran dengan menculik satu per satu lawan. Tim berjuluk "Raja Langit" itu mengamankan gim kedua untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral