Ratu voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung dan Megawati Hangestri..
Sumber :
  • Instagram @kimyk10 / KOVO

Bak Bumi dan Langit, Perbandingan Harga Lelang Jersey Megawati Hangestri dengan Ratu Voli Korea, Tak Disangka ...

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:40 WIB

tvOnenews.com - Federasi Bola Voli Korea atau KOVO menggelar lelang jersey para pemain voli putri yang berlaga di All Star Liga Voli Korea, dari Megawati Hangestri, Yang Hyo-jin hingga Kim Yeon-koung.

Atlet voli putri kebanggan Indonesia yang membela Red Sparks, Megawati Hangestri baru-baru ini menjadi sorotan setelah terpilih All Star Liga Korea di musim pertamanya.

Megawati Hangestri bersanding dengan pemain-pemain top di Korean V-League atau Liga Voli Korea yang tergabung dalam V-League All Stars 2024. 


Momen keseruan Megawati Hangestri bermain di All Star Liga Voli Korea. (Instagram/red__sparks)

Beberapa pemain yang terpilih All Star Liga Korea  di sisi K-Star team di antaranya Gyselle Silva, Moon Jung-won, Yang Hyo-jin, Yun Jeong-ji, Kang So-hwi, Lee Da-hyeon, Kim Da-in.

Sementara sisi V-Star team, di antaranya Guedpard Pornpun,Yeum Hye-seon, Park Jeong-ah, Kim Su-ji, Kim Yeon-koung, Yaasmeen Bedart Ghani, Megawati Hangestri.

Dalam momen All Star tersebut, Megawati Hangestri satu tim dengan idola sekaligus rivalnya yakni Kim Yeon-koung. 

Megawati Hangestri juga mengikuti tradisi yang biasa dilakukan saat pemain tim All Star mencetak skor yakni berjoget dengan musik Korea seperti yang dilakukan oleh pevoli lainnya. 

Opposite Red Sparks itu juga mencatatkan dirinya dalam peringkat tiga teratas sebagai pemain yang servis terkeras dalam pertandingan All Star Liga Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral