Detik-detik Lee So-young cedera..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Hasil Klasemen Liga Voli Korea Usai Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Menang dan Detik-detik Lee So-young Cedera

Kamis, 7 Maret 2024 - 20:55 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri berhasil kembali membawa kemenangan bagi Jung Kwan Jang Red Sparks atas GS Caltex di laga keempat putaran keenam Liga Voli Korea atau V-League.

Red Sparks menaklukkan GS Caltex dengan skor 3-0 (25-13,25-12, dan 25-19), di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Kamis (7/3/2024).

Atas hasil ini, Red Sparks berhasil memantapkan posisi ke playoff untuk tujuh tahun lamanya penantian, anak-anak asuh Ko Hee-jin kemungkinan akan menghadapi peringkat kedua klasemen (saat ini Pink Spiders).


Megawati Hangestri bawa kemenangan bagi Red Sparks. (instagram/redsparks)

Red Sparks juga mencatatkan rekor fantastis yakni dengan mencapai tujuh kemenangan beruntun, dan hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Korea. 

Catatan tujuh kemenangan beruntun Red Sparks di antaranya melawan GS Caltex, Korea Expressway Hi-Pass, AI Peppers, Pink Spiders, dan kembali mengalahkan Korea Expressway Hi-Pass, Hyundai Hillstate, dan GS Caltex.

Dalam laga ini, Jung Ho-young terpilih sebagai MVP (Most Valuable Player) pertandingan, hal ini atas perannya melakukan block-block yang krusial, dan quick attack di depan net.

Giovanna Milana atau Gia kembali menjadi top skor dengan mencetak 22 poin, Megawati Hangestri mencetak 19 poin dengan kesuksesan serangan mencapai 59,3 persen.

Jung Ho-young mencetak 9 poin, Park Eun-jin 6 poin, dan Park Hye-min 2 poin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral