Yeum Hye-son, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.
Sumber :
  • Red Sparks

Dapat Pujian dari Ratu Voli Korea, Megawati Hangestri Cs Langsung Penuhi Permintaan KYK, Tak Disangka Berhasil Kalahkan...

Jumat, 8 Maret 2024 - 05:33 WIB

tvOnenews.com - Tim yang diperkuat oleh Megawati Hangestri, Daejeon Red Sparks, secara mengejutkan berhasil memenuhi keinginan dari Ratu Voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung.

Seusai laga Pink Spiders kontra Expressway Hi-pass, Kim Yeon-koung (KYK) secara mengejutkan memberikan pujian pada Megawati hangestri Cs.

Pemain berjuluk Ratu voli Korea itu memuji penampilan Red Sparks yang sedang dalam tren positif di beberapa pertandingan terakhirnya pada gelaran V league.

Red Spark (Sumber : KOVO)

"Kami telah melihat tren peningkatan Red Sparks musim ini. Megawati Pertiwi dan Giovanna Milana memiliki daya tembak yang bagus," terang Kim Yeon-koung.

"Mereka adalah lawan yang harus kami hadapi di babak play off. Kami tidak punya pilihan selain mewaspadai tren positif mereka," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Kim Yeon-koung juga berharap Megawati Hangestri dan kawan-kawan bisa menaklukan pemuncak klasmen Hyundai Hillstate.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral