Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin dan Megawati Hangestri..
Sumber :
  • KOVO

Inilah Bukti Perhatian khusus Pelatih Red Sparks terhadap Megawati Hangestri, Ko Hee-jin Rela Lakukan Ini Demi Hormati Megatron

Sabtu, 9 Maret 2024 - 14:50 WIB

tvOnenews.com -  Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli putri Timnas Indonesia ini telah menjadi sorotan media Korea sepanjang bermain untuk Red Sparks di Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Megawati Hangestri menjadi pevoli Timnas Indonesia yang saat ini memperkuat klub V-League yakni Jung Kwan Jang Red Sparks.

Pevoli berusia 24 tahun itu membawa Red Sparks kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea, dan telah memastikan lolos ke babak playoff setelah 7 tahun penantian.


Megawati Hangestri bersama pemain Red Sparks, Yeum Hye-seon, Lee So-young, Gia, Noh Ran, dan Jung Ho-yong. (KOVO)

Megatron menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim ini bersama Giovanna Milana dari Amerika Serikat.

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, atlet voli putri asal Jember itu tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Pelatih Red Sparks jadi sorotan saat memberi instruksi kepada Megawati Hangestri

Tak hanya bersikap santun sebagai ciri khas orang Indonesia, yang selalu ramah dan dekat semua pemain.

Mega juga rupanya menerapkan adab Islam dalam setiap pertandingannya bersama Red Sparks. Hal itu terlihat saat klub asal Daejeon tersebut melawan IBK Altos, Kamis (1/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral