Megawati Hangestri, Park Eun-jin, Giovanna Milana, dan Jung Ho-young..
Sumber :
  • KOVO

Jauh Sebelum Megawati Hangestri Main di Red Sparks, Ternyata Pernah Berhadapan dengan Rekan Setimnya, Takdir?

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:16 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri Pertiwi menjadi sensasi dan bintang baru yang menjadi sorotan media Korea di V-League, terutama setelah membawa Red Sparks melejit di peringkat ketiga klasemen V-League.

Diketahui, Megatron (julukan Mega) terpilih melalui draft kuota pemain Asia, bersama Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Megawati Hangestri tampil impresif dengan klub yang berjuluk Red Force. Pelatih Red Sparks. Ko Hee-jin memilih langsung Megawati Hangestri, sampai memantau pertandingannya di SEA Games 2023 Kamboja.


Megawati Hangestri bersama pemain Red Sparks. (KOVO)

Atlet kebanggaan voli putri Timnas Indonesia, Megawati Hangestri tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Dalam berbagai pertandingan, Megawati Hangestri kerap menjadi sorotan media Korea, lantaran kepiawaiannya sebagai opposite hitter.

Bahkan, Megatron (julukannya) berhasil menyabet gelar MVP putaran pertama Liga Voli Korea dan juga terpilih dalam jajaran pemain All Star Liga Voli Korea pada musim pertamanya.

Sejauh ini Mega telah mengoleksi empat gelar MVP (Most Valuable Player) pertandingan, karena berjasa dalam memenangkan Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral