Megawati Hangestri dan Yeum Hye-seon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Antusiasme Pemain Red Sparks Jelang Berkunjung ke Indonesia, Rekan Setim Megawati Hangestri Itu Sampai Mau Belajar Hal Ini

Minggu, 17 Maret 2024 - 17:23 WIB

tvOnenews.com - Para pemain Red Sparks termasuk Megawati Hangestri menujukkan antusiasme yang tinggi jelang berkunjung ke Indonesia pada pertengahan April 2024.

Mereka bahkan sampai mau belajar sesuatu hal tentang Indonesia kepada Megawati Hangestri di sela-sela libur pertandingan tim Red Sparks.

Seperti diketahui, Kemenpora melalui Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) secara resmi mengundang Megawati Hangestri Cs untuk berkunjung ke Indonesia.

Undangan ini berkat performa impresif yang ditunjukkan oleh Megawati Hangestri di musim pertamanya berkarier dengan Red Sparks di Liga Korea.

Bagaimana tidak, Megawati Hangestri yang belum genap semusim berseragam Red Sparks langsung menjadi top skor di Liga Korea dengan 724 poin.

Megawati Hangestri juga mengantarkan Red Sparks untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir tampil di babak play-off musim semi V-League.

Rekor 20 kemenangan dalam satu musim berhasil mereka raih dan ini menjadi rekor yang mereka pecahkan setelah bertahan selama 15 tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral