Megawati Hangestri, Park Eun-jin, Lee So-young, Giovanna Milana, dan Jung Ho-young..
Sumber :
  • KOVO

Dulu Musuh Kini Jadi Kawan, Kisah Megawati Hangestri Semasa Main di Indonesia Melawan 2 Temannya di Red Sparks, Siapa Saja?

Senin, 18 Maret 2024 - 05:53 WIB

tvOnenews.com - Dua pemain utama Jung Kwan Jang Red Sparks sempat menjadi lawan kuat bagi Megawati Hangestri di Asian Games 2018, sebelum bersama-sama satu tim di Red Sparks.

Nama Megawati Hangestri Pertiwi telah menjadi sensasi besar di Korea, sejumlah media ternama Korea menyoroti performa apiknya bersama Red Sparks, membawa ke babak semifinal Playoff menghadapi Pink Spiders.

Megatron, julukan Mega, terpilih melalui Draft Quarter Asia yang pertama kali diterapkan oleh KOVO selaku Federasi Bola Voli Korea, ternyata mendapatkan sambutan hangat dan memberikan efek positif.


Megawati Hangestri bersama rekan setimnya di Red Sparks. (KOVO)

Mega bersama pemain asia lainnya terpilih di beberapa klub, di antaranya Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Megawati Hangestri tampil impresif dengan klub yang berjuluk Red Force tersebut.

Atlet kebanggaan voli putri Timnas Indonesia, Megawati Hangestri tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Dalam berbagai pertandingan, Megawati Hangestri kerap menjadi sorotan media Korea, lantaran kepiawaiannya sebagai opposite hitter.

Bahkan, Megatron berhasil menyabet gelar MVP putaran pertama Liga Voli Korea dan juga terpilih dalam jajaran pemain All Star Liga Voli Korea pada musim pertamanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral