Megawati Hangestri, Jung Ho-young, Yeum Hye-seon, Noh Ran, Lee So-young, dan Gia..
Sumber :
  • KOVO

Betapa Bersyukurnya Middle Blocker Red Sparks Ada Megawati Hangestri di Tim, Pink Spiders Ketar-Ketir ...

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:00 WIB

tvOnenews.com - Middle blocker Jung Kwan Jang Red Sparks, Jung Ho-young mengungkap bahwa dirinya bersyukur Megawati Hangestri terpilih melalui Asian Draft Quarter V-League, dan membantu timnya melaju ke babak playoff.

Megawati Hangestri hadir sebagai pahlawan di Red Sparks, tak hanya memberikan sorotan dari media luas tapi juga menaikkan prestasi dari tim.

Megawati Hangestri membawa Red Sparks melaju ke babak semifinal playoff setelah tujuh tahun lamanya penantian.


Megawati Hangestri bersama pemain Red Sparks. (KOVO)

Bagaimana tidak, rekor fantastis ditorehkannya dengan membawa Red Sparks meraih tujuh kemenangan beruntun untuk pertama kali dalam 15 tahun.

Pevoli timnas voli putri Indonesia itu memberikan kontribusi besar dalam klub yang diasuh oleh Ko Hee-jin itu untuk mampu meraih 20 kemenangan dalam satu musim.

Rekor fantastis Red Sparks menuju ke babak playoff ini yakni meraih tujuh kemenangan beruntun, sebelum akhirnya dua laga terakhir di putaran keenam mengalami dua kali kekalahan (AI Peppers dan IBK Altos).

Selanjutnya, jadwal Red Sparks vs Pink Spiders akan dilaksanakan pada 22, 24, dan 26 Maret mendatang, laga pertama di kandang Pink Spiders.

Laga Red Sparks vs Pink Spider akan dilaksanakan dalam tiga game, namun jika ada salah satu tim yang berhasil menang dua kali beruntun, maka secara otomatis akan melaju ke babak final. 

Pertandingan penting ini untuk memperebutkan tiket ke final menghadapi Hyundai Hillstate yang baru saja juara musim reguler V-League.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral