Megawati Hangestri bersama dua pevoli kembar Lee Da-young dan Lee Jae-young.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Seharusnya Dua Atlet Cantik Ini Jadi Rival Megawati Hangestri di Red Sparks, tapi Mereka Dipaksa Keluar dan Tak Boleh Lagi Main di Liga Korea karena...

Minggu, 24 Maret 2024 - 21:49 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri sebenarnya berpeluang hadapi dua pevoli cantik Timnas Korea Selatan saat tampil untuk Red Sparks.

Namun, hal itu urung terjadi karena pevoli kembar tersebut didepak dari kompetisi V-League dan Timnas Korea Selatan pada musim ini.

Megawati Hangestri menjadi salah satu rekrutan terbaik Liga Korea musim ini setelah membawa Red Sparks melaju untuk pertama kalinya ke play-off musim semi V-League.

Megawati Hangestri dipilih langsung oleh pelatih Ko Hee-jin melalui Asian Draft Quarter untuk mengisi satu slot pemain asing Asia di tim Red Sparks.

Hasilnya, pilihan Ko Hee-jin tak sedikitpun meleset karena Megawati Hangestri langsung beradaptasi dengan cepat bersama Red Sparks di Liga Korea.

Megawati Hangestri langsung menjadi pencetak skor terbanyak bagi Red Sparks sekaligus pada urutan ketujuh di V-League 2023/2024.

Akan tetapi, Megawati Hangestri seharusnya bakal berhadapan dengan dua atlet voli kembar yang sebelumnya tampil untuk Timnas Korea Selatan ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral