Megawati Hangestri, Yeum Hye-seon, dan Giovanna Milana (pemain Red Sparks)..
Sumber :
  • Instagram @red__sparks

Ungkapan Suara Hati Megawati Hangestri yang Sebenarnya soal Kepopuleran di Korea dan Red Sparks, Ternyata Megatron Ingin ...

Jumat, 29 Maret 2024 - 12:57 WIB

tvOnenews.com - Ungkapan suara hati Megawati Hangestri yang sebenarnya soal kepopuleran dirinya di Red Sparks dan Korea usai tampil impresif di timnya.

Megawati Hangestri Pertiwi telah menjadi perbincangan sejumlah media Korea setelah berhasil tampil memukau bersama Red Sparks di Liga Voli Korea.

Megatron (julukan Mega) terpilih melalui Asian Draft Quarter, yang menjadi aturan baru yang diterapkan oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan atau KOVO.

Megawati Hangestri bersama pemain Red Sparks. (KOVO)
 

Mega bersama para pemain asian lainnya, di antaranya Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin bahkan memilih Mega langsung pertama kali setelah melihat permainannya dalam sebuah video.

Bahkan untuk meyakinkannya memilih Megawati ke draft Quarter KOVO 2023/2024, Ko Hee-jin sampai terbang ke Kamboja pada gelaran SEA Games 2023 untuk menyaksikan Mega bermain.

Suara hati Megawati Hangestri yang sebenarnya

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral