Jake Paul dan Mike Tyson bikin Eric "Butterbean" Esch ingin tarung lagi..
Sumber :
  • instagram @jakepaul @butterbeanboxer @miketyson

Geram pada Influencer, Mantan Juara Dunia Tinju Berat Super Mau Tarung Lagi

Rabu, 6 Juli 2022 - 13:38 WIB

New York, Amerika Serikat – Ingat petinju berjuluk Butterbean? Pernah menguasai tinju kelas berat super, Eric Esch ingin tarung lagi karena geram pada seorang influencer media sosial.  

Nama Eric Esch alias Butterbean begitu tersohor pada era 1990-an. Dengan bobot 170 kg lebih, petinju berkepala plontos meraih tiga kali gelar juara dunia kelas super heavyweight. Kini dalam usia 55 tahun, Butterbean siap comeback di ring tinju.

Satu nama yang membuat Butterbean ingin kembali bertinju ialah Jake Paul. Eric Esch menganggap, influencer yang kini merambah ke dunia tinju terlalu sombong. Bahkan ia siap bertarung dengan Jake Paul pada Agustus 2022.

"Saya bukan petinju biasa, saya naik ring untuk bertarung. Tentu saya ingin menjatuhkan lawan saya," kata Butterbean kepada SunSport.

"Jake Paul terlalu banyak omong, dia tidak pernah melawan petinju hebat. Saya ingin sekali melawan dia. Tapi mungkin orang lebih suka melihat saya dan Tyson yang bertanding. Mungkin hasilnya akan imbang," tambah Eric Esch.

 

Siap Juga Lawan Tyson

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral