Mike Tyson.
Sumber :
  • Instagram/Mike Tyson

Kisah Mike Tyson Jadi Mualaf, Masuk Islam Ketika Masuk Penjara, Allah Melindungi Saya

Jumat, 24 Maret 2023 - 20:34 WIB

tvOnenews.com - Mantan petinju internasional, Mike Tyson memeluk agama Islam saat menghabiskan waktunya di pengjara pada 1992. 

Nyatanya, perjalanannya untuk memperdalam Islam membawanya terjebak pada pertanyaan seberapa serius dan setianya dia menjadi seorang muslim. 

Mike Tyson menjawab beberapa pertanyaan yang kerap diterimanya dalam episode Full Send Podcast. Termasuk hubungan kehidupannya dengan agama. 

"Saya memiliki karakteristik dari banyak agama, tetapi saya seorang muslim. Saya mencintai Tuhan, saya berdoa lebih dari yang saya bisa lakukan, iman saya kepada Tuhan," kata Mike Tyson dilansir dari laman Sportskeeda. 

"Ketika saya meninggal, saya akan meninggal sebagai seorang muslim, inilah saya sebagai pribadi saya. Allah melindungi saya, dia datang kepada saya dalam semua aspek yang memungkinkan," kata Mike Tyson. 

Mike Tyson pun memiliki nama muslim yakni Malik Abdul Aziz. Mike Tyson pun menunjukkan jati dirinya sebagai muslim yang taat dengan beberapa kali melakukan ibadah umrah maupun haji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral