Jeka Saragih yakin jatuhkan lawan di Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Si Tendangan Maut, Jeka Saragih Siap Jatuhkan Pawan Maan di Road to UFC

Kamis, 9 Juni 2022 - 14:33 WIB

Singapura – Jeka Saragih sudah tak sabar bertarung di Road to UFC. Ia siap merebut tiket di kontestasi yang lebih mendunia, yaitu UFC, dengan menumbangkan lawan dari India. 

Kamis, 09 Juni 2022 menjadi hari bersejarah bagi Si tendangan Maut, Jeka Saragih. Ia akan berhadapan dengan fighter asal India, Pawan Maan Singh, demi tiket di kontestasi yang lebih mendunia, yaitu UFC. 

Jeka Saragih adalah tipikal fighter yang tak kenal kata menyerah, memiliki pukulan dan tendangan yang keras, siap menumbangkan lawan di Road to UFC. Ia sudah membuktikan denga mampu menumbangkan Hatoropan Simbolon pada Fight Night 58 dengan teknik Ground and pound pada ronde pertama.

Si Tendangan Maut sudah mencatatkan rekor 10 kali menang dan 2 kali kalah serta 0 seri. Dan siap menambah rekornya saat berhadapan dengan fighter asal India Pawan Maan Singh, meski fighter dengan usia 36 tahun tentu bukan lawan enteng bagi seorang Jeka Saragih.

Membawa nama Indonesia, Jeka siap menghadapi lawan yang memiki catatan 7 kali kemenangan 2 kali kekalahan dan 1 seri. (rfh/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral