Radeta Arya Kahfi menangi race kedua kelas Novice di Sirkuit Mijen..
Sumber :
  • tvone

Duel Sengit Kelas Oneprix Novice, Radeta Kudeta Dimas Juliatmoko di Mijen

Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:49 WIB

Semarang, Jawa Tengah – Situasi berbeda terjadi di kelas Oneprix 2. Radeta Arya Kahfi ambil alih posisi Dimas Juliatmoko untuk menjaga persaingan kian sengit sampai putaran terakhir.

Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 menampilkan persaingan sengit pada kelas Oneprix 2 (OP2) atau Oneprix Novice. Dalam dua hari balapan, Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Oktober 2022, para rider saling kejar hingga menghasilkan dua pemenang berbeda di Sirkuit Mijen, Semarang.

Dimas Juliatmoko semakin dekat dengan gelar juara nasional Oneprix 2022 setelah menangi race pertama. Dimas beraksi dengan sangat tenang. Ia mampu tampil konsisten dan mencatatkan waktu total 14,24 menit dan mendahului Radeta Arya Kahfi di posisi kedua dan Yordan Badaru di urutan ketiga.

Gangguan Mesin Hambat Dimas

Namun Dimas tersingkir pada race kedua kelas OP2 atau Oneprix Novice. Dalam balapan yang berlangsung sebanyak 14 laps, Dimas Juliatmoko – yang berada di puncak klasemen – justru tidak dapat menyelesaikan balapan karena trouble engine pada motor balapanya.

Radeta Arya Kahfi akhirnya sukses menjadi yang terdepan. Ia mendahului Bintang Nur Alif di posisi kedua dan Yordan Badaru di urutan ketiga. Radeta mengaku belum puas meskipun ia berhasil naik podium dua kali di Oneprix IMC 2022 Putaran 4 dan siap untuk berjuang maksimal di grand final.

“Saya start dari posisi kedua, lalu bersaing dengan Dimas selama satu-dua lap. Tapi kemudian dia tidak bisa melanjutkan balapan, sehingga tidak ada yang mengganggu saya lagi sampai finish,” ujar Radeta Arya Kahfi seusai memenangi balapan kedua kelas Novice.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral