LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu
Daerah Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali

NGAKAK! Kompilasi Video Presenter di Balik Layar tvOne | tvOne

Senin, 15 Februari 2021

Jakarta – Ada yang berbeda dalam perayaan HUT tvOne ke-13 yang jatuh pada senin (15/2), jika biasanya pemirsa tvOne mendaptkan perkembangan informasi yang dibacakan presenter atau  pembacaan berita tvOne, dipuncak perayaan ulang tahun tvOne ke-13 sejumlah kepala daerah mendapat kesempatan menjadi News Angker atau Presenter tvOne.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga turut meramaikan acara perayaan Hut tvOne dengan menjadikan orang nomer satu di Jawa Barat dan Jawa Timur sebagai presenter tvone. Keduanya terlihat piawai dalam membacakan sejumlah informasi untuk pemerisa tvOne. Setelah selesai membacakan sejumlah informasi bagi pemirsa tvOne Ridwan Kamil dan Khofifah pun langsung memberikan ucapan selamat kapada tvOne yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun. Ke

Dibalik Layar tvOne

Tak hanya mendaulat Gubernur Jabar dan Gubernur Jatim, rangkaian puncak perayaan tvOne yang ke -13 juga diramaikan oleh sejumlah tayangan dibalik layar tvOne, baik saat menjelang laporan langsung atau saat siaran berlangsung.

Tayangan dibalik layar tvOne adalah cuplikan yang ditayangkan kepada pemirsa berupa kesalahan atau kekeliruan yang sempat berlangsung sesaat sebelum siaran langsung mengudara yang dilakukan oleh Presenter tvOne atau sejumlah Reporter tvOne di lapangan.

Puncak Perayaan tvOne

Direktur Sports & Programming tvOne, Reva Deddy Utama mengatakan, puncak perayaan ulang tahun tvone ke-13 sengaja menghadirkan program spesial lewat diskusi, hiburan, tausiah dan doa dengan tujuan membangun optimisme seluruh anak bangsa untuk bangkit bersama.Acara ini akan diselenggarakan pada Senin (15/2) pukul 20.00 WIB hanya di tvOne.

Seperti diketahui, pada tanggal 14 Februari ini tvOne merayakan HUT ke-13, sebagai televisi berita dan olahraga. Perjalanan panjang selama 13 tahun ini telah mengantarkan tvOne menjadi televisi berita dan olahraga nomor 1 di Indonesia.

Tentu saja pencapaian ini adalah prestasi yang membanggakan bagi tvOne dan seluruh masyarakat Indonesia. Kondisi pandemi Covid-19 saat ini membuat perayaan hari ulang tahun tvOne menjadi berbeda. (mii)

Lihat Juga: Mantap! Ridwan Kamil Unjuk Gigi Baca Berita Soal Vaksinasi Kepala Daerah | tvOne

 

Berita Terkait
Topik Terkait
Saksikan Juga
img_title
15:09

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Digelar di Dumai, Riau

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 digelar pagi hari ini (1/6/2024) di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Riau.
img_title
00:47

Gibran Respons Putusan MA yang Mencabut Batasan Usia untuk Calon Kepala Daerah

Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ikut menanggapi putusan Mahkamah Agung (MA) yang disebut memberikan peluang bagi sang adik Kaesang Pangarep untuk berkontestasi di Pilkada.  
img_title
01:11

TRAGIS! Seorang Pekerja di Pabrik Limbah Plastik Tewas Tergiling Mesin

Seorang pekerja pengolah limbah plastik daur ulang tewas usai tergiling mesin di sebuah pabrik limbah plastik di kawasan Pegadungan,  Kalideres, Jakarta Barat. 
img_title
01:43

Eks Ajudan Prabowo Maju Pilgub Jateng

Mantan ajudan Prabowo Subianto, Sudaryono maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serentak 2024 mendatang.  
img_title
02:06

Asosiasi Pengusaha Indonesia Tolak Program Tapera!

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyatakan keberatan atas keputusan Presiden Joko Widodo yang mewajibkan seluruh pegawai untuk mengikuti Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).
img_title
03:27

TEGAS! Jokowi Minta Penyelidikan Kasus Vina Transparan

Presiden Joko Widodo turut bicara tentang kasus pembunuhan Vina dan Eky dan meminta untuk pihak kepolisian agar mengupas tuntas kasus tersebut.
img_title
02:55

Polisi Beri Tanda di Lokasi Kejadian Pembunuhan Vina

Pihak kepolisian memberikan tanda di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkata (TKP) tepatnya di di Jalan Layang Talun dalam kasus pembunuhan sepasang kekasih Vina dan Eky pada tahun 2016 silam. 
img_title
04:42

Komentar Jokowi soal Tapera Tuai Pro & Kontra

Pemerintah lewat PP Nomor 21 Tahun 2024 mewajibkan para pekerja untuk mengikuti tabungan perumahan rakyat atau Tapera yang dimana besarannya yakni 3 persen dari gaji atau upah pekerja. 
img_title
04:28

Pengakuan Melmel Melihat Langsung Kejadian Kasus Pembunuhan di TKP

Melmel saksi kunci kasus Vina beberkan detik-detik kejadian penyiksaan Vina dan Eky oleh Pegi dan kawan-kawan di malam pembunuhan 2016 silam. 
img_title
02:49

9 Daftar Nama Terpilih jadi Pansel Capim KPK

9 nama telah disetujui Presiden Joko Widodo melalui keputusan presiden sebagai Panitia Seleksi Calon Pimpinan (Pansel Capim) KPK dan Dewan Pengawas KPK periode 2024-2029. 
img_title
02:43

Mencium Dugaan Pelanggaran, Komnas HAM Datangi Mapolda Jabar

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM mendatangi Mapolda Jawa Barat pada Kamis (30/5/2024) pagi. 
img_title
03:28

Polri Angkat Bicara soal 2 DPO Fiktif Kasus Pembunuhan Vina

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Sandi Nugroho buka suara terkait dengan dua DPO yang dianggap fiktif atau tidak ada oleh Polda Jawa Barat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. 
img_title
01:11

Imbas Crane Jatuh, Pihak MRT Minta Maaf atas Terhentinya Operasional Kereta

Jatuhnya besi crane proyek pembangunan Gedung Kejaksaan Agung yang masuk di perlintasan jalur kereta MRT, membuat operasional perjalanan kereta MRT sempat terhenti.
img_title
13:29

Pengacara Berbondong-bondong Bela Pegi, Ini Respon Kuasa Hukum Pegi

Sebelumnya puluhan pengacara pun ikut turun tangan memberi dukungan bagi pegi Setiawan yang diyakini tak terlibat sebagai otak pembunuhan.
img_title
07:25

Laporan Utama: Antara Film Fiksi, DPO Fiktif dan Hukum Gimik

Kasus Vina turut menyeret produser film Vina: Sebelum 7 Hari ke laporan hukum. Film Vina dituding menyulut kegaduhan realitas di lapangan. Dalam kasus Vina juga ditemui sejumlah kejanggalan.
img_title
11:35

Dugaan Adanya Pelanggaran HAM di Kasus Vina

Komnas HAM mendatangi Mapolda Jawa Barat untuk mendalami fakta-fakta terkait dugaan pelanggaran HAM dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada tahun 2016 silam.
img_title
01:05

Aturan Batas Usia Minimal Cagub 30 Tahun Dicabut

Mahkamah Agung mengabulkan permohonan partai Garuda yang menggugat aturan batas minimal usia calon gubernur dan wakil gubernur 30 tahun.
img_title
04:14

Gerindra Siapkan Nama Budisatrio Djiwandono untuk Maju di Pilkada

Partai Gerindra tengah mempertimbangkan nama Budisatrio Djiwandono untuk diusung maju dalam Pilkada Jakarta 2024.
img_title
01:51

Dituduh Menjelekan Produk Kosmetik,Remaja Putri dianiaya 3 Temannya

Sebuah video penganiayaan seorang remaja putri (ZR) di Bogor, Jawa Barat beredar viral di media sosial. Diduga korban dikeroyok karena persoalan persaingan produk kecantikan.
Jangan Lewatkan
Sekalipun Timnas Indonesia Kekurangan Pemain di Lini Depan, Shin Tae-yong Tetap Saja Tak akan Panggil 3 Striker Naturalisasi Ini

Sekalipun Timnas Indonesia Kekurangan Pemain di Lini Depan, Shin Tae-yong Tetap Saja Tak akan Panggil 3 Striker Naturalisasi Ini

Walaupun masih ada sejumlah striker naturalisasi yang tampil luar biasa di Liga 1, namun Shin Tae-yong tetap tidak mau memilih pemain itu ke Timnas Indonesia.
Gunung Ibu di Maluku Utara Erupsi, Semburkan Abu Setinggi 5 Kilometer

Gunung Ibu di Maluku Utara Erupsi, Semburkan Abu Setinggi 5 Kilometer

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) melaporkan Gunung Ibu di Maluku Utara erupsi dengan kolom abu vulkanik setinggi 5 kilometer dari puncak kawah gunung tersebut.
Mengenal Pelayanan Klinik Kesehatan Satelit, Katanya Permudah Layanan Kesehatan Jemaah Haji Indonesia di Tanah Suci

Mengenal Pelayanan Klinik Kesehatan Satelit, Katanya Permudah Layanan Kesehatan Jemaah Haji Indonesia di Tanah Suci

Kehadiran klinik kesehatan satelit diharapkan mampu berikan pelayanan secara dekat, berikut penjelasannya.
Shin Tae-yong Full Senyum, Bintang Andalannya di Timnas Indonesia Masuk Tim Terbaik Kasta Teratas Liga Belanda

Shin Tae-yong Full Senyum, Bintang Andalannya di Timnas Indonesia Masuk Tim Terbaik Kasta Teratas Liga Belanda

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong patut bangga lantaran salah satu pilar andalannya, Thom Haye sukses terpilih dalam skuad terbaik Liga Belanda musim ini.
Selain Bondol, Ibnu dan Suparman, Dua Kuli Bangunan Rekan Kerja Pegi Alias Perong akan Segera Diperiksa Polda Jabar

Selain Bondol, Ibnu dan Suparman, Dua Kuli Bangunan Rekan Kerja Pegi Alias Perong akan Segera Diperiksa Polda Jabar

Kuasa Hukum Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong, Toni RM, menyebutkan akan muncul kembali sejumlah teman Pegi alias Perong untuk ikut dipanggil menjadi saksi terkait kasus Vina Cirebon.
Jauh Sebelum Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Pernah Coba Posisi Ini saat Masih Aktif sebagai Pemain Korea Selatan

Jauh Sebelum Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Pernah Coba Posisi Ini saat Masih Aktif sebagai Pemain Korea Selatan

Sebelum menjadi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata pernah mencoba posisi unik ini semasa aktif sebagai pemain sepak bola di klub Korea Selatan.
Kartu Prakerja Gelombang 69 Resmi Dibuka Cuma Sampai Senin, Lihat Syarat dan Cara Pendaftaran untuk Cairkan Insentif Pelatihan Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja Gelombang 69 Resmi Dibuka Cuma Sampai Senin, Lihat Syarat dan Cara Pendaftaran untuk Cairkan Insentif Pelatihan Rp4,2 Juta

Kabar dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 69 diumumkan melalui Instagram resminya @prakerja.go.id, Jumat (31/5). Buruan daftarkan diri jadi peserta.
Padahal Sudah Kasih Lampu Hijau, 3 Pemain Keturunan Belanda Ini Malah Tak Dipilih Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U20 untuk Turnamen Toulon

Padahal Sudah Kasih Lampu Hijau, 3 Pemain Keturunan Belanda Ini Malah Tak Dipilih Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U20 untuk Turnamen Toulon

Meski pernah menyatakan tertarik bermain untuk tanah leluhurnya, namun pemain keturunan Belanda ini justru tak dipanggil Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U20.
Belum Dipanggil Timnas Indonesia Lagi, Bintang Lokal Ini Justru Dipuji Tinggi Pelatih Liga Malaysia

Belum Dipanggil Timnas Indonesia Lagi, Bintang Lokal Ini Justru Dipuji Tinggi Pelatih Liga Malaysia

Pelatih Liga Malysia Sabah FC, Datuk Ong Kim Swee puji penampilan bintang Timnas Indonesia Saddil Ramdani usai tampil apik di laga uji coba kontra Selangor FC.
Padahal Mudah, tapi Masih Banyak yang Tinggalkan Zikir 33 Kali usai Shalat, Ustaz Khalid Basalamah Bilang karena ini...

Padahal Mudah, tapi Masih Banyak yang Tinggalkan Zikir 33 Kali usai Shalat, Ustaz Khalid Basalamah Bilang karena ini...

Ustaz Khalid Basalamah merasa heran masih banyak umat Muslim saat sebelum atau sesudah shalat tinggalkan bacaan zikir 33 kali. Ternyata penyebabnya karena ini.
Trending
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
#DiIndonesiaAja
11:30 - 12:30
Kabar Siang
12:30 - 14:00
Damai Indonesiaku
14:00 - 15:00
Big Fight Boxing
15:00 - 15:30
Football Vaganza
15:30 - 16:00
Ragam Perkara
Selengkapnya