Tutup Menu
LIVESTREAM
Artikel
Cuplikan film "Prisoner of the Ghostland"
Sumber :
  • Instagram

Film Liam Hemsworth, Nicolas Cage dan Penelope Cruz Hadir September Ini

Jumat, 3 September 2021 - 10:30 WIB
Oleh :

Jakarta - Film-film mancanegara terbaik, seperti film terbaru aktor Liam Hemsworth yang berjudul "Arkansas" hingga film terbaru Nicholas Cage berjudul "Prisoner of the Ghostland" tayang bulan September di KlikFilm.

Bukan hanya itu saja, masih banyak pilihan film yang dihadirkan dari berbagai genre hingga film-film klasik. Film-film yang hadir bulan ini berjumlah lebih dari 40 film yang akan tayang, seperti adalah "Yakuza Princess", "Kandisha", "No Man Of Good", "Larry Crowne", "Les Miserables", "Inland Empire", "Almodovar", "The Girl On The Bridge", "Broken Embrace", "Volver", "The White Ribbon", "The Gossip" dan lainnya

"Selain itu akan ada juga film nasional yang akan hadir setiap bulannya. Kami akan terus berusaha untuk menghapus rasa dahaga pecinta film, dan hanya dengan berlangganan Rp10.000 perminggu," ujar Direktur KlikFilm, Frederica, dikutip dari pernyataan resmi.

Berikut adalah beberapa sinopsis film yang hadir di KlikFilm.

Prisoners Of The Ghostland
Prisoners of the Ghostland mengambil latar di perbatasan berbahaya Kota Samurai di mana perampok bank (Nicolas Cage) dikeluarkan dari penjara dengan imbalan khusus. Film arahan Sutradara Sion Sono ini menandai apa yang kemungkinan akan menjadi salah satu upaya paling mengejutkan dan menghibur tahun ini.

Arkansas
Liam Hemsworth menjadi kurir narkoba, dalam film thriller garapan sutradara Clark Duke berjudul Arkansas. Bandar narkoba Kyle Ribb (Liam Hemsworth) mendapat tawaran promosi yang menggiurkan dari bosnya, Frog (Vince Vaughn).

Kyle diminta mengurus bisnis besar Frog di Arkansas bersama seorang anak buahnya bernama Swin Horn (Clark Duke). Yang lebih mengejutkan lagi, Bright mengaku bahwa Frog memintanya mengambil alih kepemimpinan. Mereka mulai menjelajahi wilayah-wilayah di selatan Amerika untuk mendistribusikan narkoba. Saat tengah mengantarkan paket ke Louisiana, peristiwa besar memaksa Kyle melakukan hal yang tak pernah dia bayangkan.

No Man Of God
No Man of God adalah film misteri kejahatan Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Amber Sealey dan ditulis oleh Kit Lesser. Film ini dibintangi oleh Elijah Wood, Luke Kirby, Aleksa Palladino dan Robert Patrick. Film ini didasarkan pada transkrip kehidupan nyata yang dipilih dari percakapan antara pembunuh berantai Ted Bundy dan Agen Khusus FBI Bill Hagmaier yang terjadi antara tahun 1984 dan 1989.

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca pada 11 Juni 2021. Film ini dirilis di Amerika Serikat Serikat pada 27 Agustus 2021 oleh RLJE Films.

Volver
Volver adalah film tahun 2006 asal Spanyol yang ditulis dan disutradarai oleh Pedro Almodóvar. Film ini dibintangi aktris Penélope Cruz dan Lola Dueñas yang berperan sebagai kakak adik, dan Carmen Maura sebagai ibu mereka.

Volver memenangkan kategori Skenario Terbaik dan Aktris Terbaik (dimenangkan bersama-sama oleh enam aktrisnya) dalam Cannes Film Festival 2006. Pada tahun 2007, Penelope Cruz dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Awards ke-79, tetapi kalah dengan terhormat kepada Helen Mirren untuk film The Queen. Suatu malam, seorang penghibur memudar campur tangan ketika seorang wanita merenungkan bunuh diri, memulai hubungan yang aneh dan tak terduga.

The Girl On The Bridge
Ini adalah film dokumenter fitur yang disutradarai oleh pembuat film Selandia Baru, Leanne Pooley. Subjek film ini adalah Jazz Thornton dan kami pertama kali bertemu dengannya saat dia berusia 22 tahun.

Dia sudah mendirikan badan amalnya sendiri dan merupakan advokat kesehatan mental yang berjuang untuk mengubah asumsi dan penilaian yang kita semua buat tentang orang-orang yang berjuang dengan penyakit mental.

Jazz selamat dari beberapa upaya bunuh diri dan sebagian kekuatannya berasal dari pengalaman itu. Namun saat film dimulai Jazz memiliki misi tertentu, dia ingin menceritakan kisah temannya Jess yang hilang karena bunuh diri.

Ini adalah kisah seorang wanita muda dengan beban generasi di pundaknya yang bertekad untuk memaksa perubahan. Ini adalah film tentang harapan. Ini adalah cerita tentang penebusan. The Girl On The Bridge merupakan tantangan bagi kita semua untuk mencoba memahaminya.

Yakuza Princess
Film Yakuza Princess mengisahkan tentang seorang pewaris dari kelompok sindikat kejahatan Yakuza. Berlatar pada komunitas Jepang di Sao Paulo di Brasil, seorang gadis bernama Akemi menemukan kenyataan bahwa dia adalah seorang pewaris dari kelompok sindikat kejahatan Yakuza.

Akemi juga harus mau berperang melawan kelompok-kelompok sindikat lain yang ingin dia mati. Yakuza Princess adalah film thriller action Brasil yang disutradarai oleh Vicente Amorim.

Film ini diangkat berdasarkan novel grafis berjudul Samurai Shiro oleh Danilo Beyruth. Film ini dibintangi karya Masumi, Jonathan Rhys Meyers, Tsuyoshi Ihara, Eijiro Ozaki, dan Kenny Leu.

The Gossip
The Gossip adalah film Korea bergenre komedi yang dibintangi idola muda Chani SF9, Gang Hyun, Kim So Ra, dan Jo Jae Yun yang tayang pada 2 Juni 2021. Film korea yang disutradarai oleh Hwang Song-jae ini, berkisah tentang karakter “Sseol” yang berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat membedakan mana yang benar atau salah.

Ini merupakan film kelima yang dibintangi Chani (Kang Chan Hee), dan film kedua di mana dia bermain sebagai pemeran utama.

Kandisha
Kandisha adalah film horor Prancis yang disutradarai dan ditulis oleh Alexandre Bustillo dan Julien Maury. Film ini dibintangi oleh Mériem Sarolie, Walid Afkir, Suzy Bemba, Bakary Diombera dan Sandor Funtek.

Kisah film ini bermula aaat tiga teman masa kecil memanggil roh Aïsha Kandisha, makhluk pembalasan dendam dari legenda Maroko.

Permainan berubah menjadi mimpi buruk ketika orang-orang di lingkungan terdekat mulai tampak mati. Kemudian, ketiga sahabat itu harus melakukan segala kemungkinan untuk menahan makhluk jahat ini.

Larry Crowne
Hidup Larry Crowne (Tom Hank) berubah saat ia harus kehilangan pekerjaannya. Bukan saja kehilangan pekerjaan, Larry juga seketika merasa kehilangan harapan. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah memulai semuanya dari awal.

Larry Crowne pun memutuskan untuk kembali kuliah. Tak lama kemudian Larry Crowne sudah akrab dengan mahasiswa di kelasnya. Tidak banyak memang, karena kelas yang diikuti Larry Crowne hanya punya sepuluh orang mahasiswa.

Di saat yang sama, Larry Crowne juga mulai akrab dengan Mercedes Tainot (Julia Roberts), sang dosen cantik yang sepertinya sudah mulai kehilangan gairah mengajarnya.

Kalau semula niat Larry kembali kuliah untuk menemukan hidup baru, kini ia sadar kalau sebenarnya masih ada orang yang lebih putus asa ketimbang dirinya dan bisa jadi misi Larry Crowne kali ini harus berubah.

The White Ribbon
The White Ribbon adalah sebuah film drama hitam putih berbahasa Jerman 2009 yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Haneke. Das weiße Band, Eine deutsche Kindergeschichte (artinya, "Pita Putih, sebuah Kisah Anak-Anak Jerman") mengisahkan tentang masyarakat dan keluarga di sebuah desa Jerman Utara sebelum Perang Dunia I.

Film ini tayang perdana di Festival Film Cannes 2009 dan memenangkan Palme d'Or, disusul dengan ulasan-ulasan positif dan beberapa penghargaan utama lainnya, termasuk Golden Globe Award 2010 untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

Film White Ribbon juga meraih dua nominasi di Academy Awards 2009 untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik(mewakili Jerman) dan Sinematografi Terbaik (Christian Berger).

Benny's Video
Benny's Video adalah sebuah film horor psikologis Austria-Swiss tahun 1992, yang disutradarai oleh Michael Haneke dan berlatar di Wina. Plot film ini berpusat pada Benny (Arno Frisch), seorang remaja yang memandang sebagian besar hidupnya melalui gambar video, dan orang tuanya yang kaya Anna (Angela Winkler) dan Georg (Ulrich Mühe), yang memungkinkan Benny's fokus pada kamera video dan gambar. Film tersebut memenangkan Penghargaan FIPRESCI di Penghargaan Film Eropa 1993. ANT


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
Jangan Lewatkan
Ada Samba di Garuda Muda

Ada Samba di Garuda Muda

Hugo memberikan warna tersendiri, karena ada darah Brasil di dalam tubuhnya. Remaja berusia 16 tahun ini ternyata putra dari mantan pemain Persebaya Surabaya asal Brasil, Jacksen F Tiago.
Junta Militer Tidak Izinkan Conde Tinggalkan Guinea

Junta Militer Tidak Izinkan Conde Tinggalkan Guinea

Junta militer tidak mengizinkan Presiden Alpha Conde, yang ditahan sejak penggulingannya pada 5 September, untuk meninggalkan negara Guinea.
Catat! Tak Miliki Kartu Vaksin Jangan Harap Bisa Bikin SKCK

Catat! Tak Miliki Kartu Vaksin Jangan Harap Bisa Bikin SKCK

Kebijakan ini diterapkan berdasarkan instruksi dari Presiden RI, yang tidak memiliki kartu vaksin Covid-19, maka tidak akan mendapat layanan pembuatan surat SKCK
Lebih Dekat dengan Mimin, Istri Muda di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

Lebih Dekat dengan Mimin, Istri Muda di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

Mimin justru mengaku tak ada masalah dengan Tuti maupun Amalia dan mengklaim tak pernah bertemu dengan kedua korban.
Vietnam Setujui Penggunaan Vaksin Covid-19 Abdala Buatan Kuba

Vietnam Setujui Penggunaan Vaksin Covid-19 Abdala Buatan Kuba

Vietnam menyetujui penggunaan vaksin COVID-19 Abdala buatan Kuba untuk menghadapi wabah terburuk virus corona.
Gage di Lembang, Kendaraan Banyak Diputar Balik

Gage di Lembang, Kendaraan Banyak Diputar Balik

Volume kendaraan menuju kawasan wisata Lembang mengalami peningkatan pada hari ini. Hal ini selain bertepatan dengan libur akhir pekan juga adanya objek wisata yang mulai diuji coba.
Trending
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Barang Bukti yang Sudah Dikumpulkan Polisi

Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Barang Bukti yang Sudah Dikumpulkan Polisi

Sejauh ini polisi sudah menyita banyak barang bukti dari tempat kejadian perkara yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Aneh, Banyak Air dan Cairan Pembersih di TKP Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Aneh, Banyak Air dan Cairan Pembersih di TKP Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Dari dokumen yang secara eksklusif diterima tvOnenews.com, disebutkan sejumlah ruangan dalam keadaan basah dan tergenang air.
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kenapa Polisi Periksa Yosep dan Yoris Berulang Kali?

Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kenapa Polisi Periksa Yosep dan Yoris Berulang Kali?

Baik Yosep dan Yoris mengakui, hubungan Tuti sebagai istri tua dengan Mimin yang merupakan madunya, tidak harmonis. Terutama masalah pengelolaan keuangan yayasan.
Terungkap! Kendaraan yang Digunakan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Terungkap! Kendaraan yang Digunakan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Dari analisis CCTV, diketahui bahwa ada dua kendaraan yang dipakai terduga pelaku pembunuhan. Yakni Toyota Avanza berwarna putih dan Yamaha Nmax berwarna biru.
Sopir Truk Menyerahkan Diri Usai Tabrak Anak Buat Konten Penghadang Truk

Sopir Truk Menyerahkan Diri Usai Tabrak Anak Buat Konten Penghadang Truk

Sopir  truk yang menabrak anak saat membuat konten Youtebe menghentikan truk, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Cianjur, Jawa Barat. Sopir N-I menyerahkan diri diantar oleh pihak perusahaannya.
Setelah Dibunuh, Akun Medsos Amel Nonaktif, kok Bisa?

Setelah Dibunuh, Akun Medsos Amel Nonaktif, kok Bisa?

Setelah kematian Amalia Mustika Ratu (23) dan ibunya, Tuti Suhartini (55), akun media sosial milik Amel, yakni Instagram, langsung nonaktif. Ternyata ada seseorang yang sengaja melakukannya.
Eksklusif! Hasil Labfor Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Eksklusif! Hasil Labfor Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Perlahan-lahan polisi mulai menyibak misteri kematian Tuti dan Amalia. Hingga kini pihak berwenang masih terus menyelidiki kasus yang menarik perhatian publik ini.
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
OnePrix
14:30 - 15:00
Football Vaganza
15:00 - 15:30
Buru Sergap
15:30 - 16:00
Ragam Perkara
16:00 - 17:30
Kabar Petang
17:30 - 18:30
Kabar Petang Pilihan
Selengkapnya