ilustrasi: Bos minta temani bobo di hotel sama karyawati jika ingin perpanjang kontrak kerja di salah satu perusahaan di Cikarang Bekasi.
Sumber :
  • pexels

Viral!! Bos Minta Karyawati Bobo Bareng di Hotel Kalau Mau Perpanjang Kontrak, Polisi Turun Tangan

Jumat, 5 Mei 2023 - 07:00 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Kasus karyawati harus mau tidur dengan oknum bos di hotel jika ingin perpanjangan kontrak kerja viral di media sosial.

Hal itu diduga terjadi di sebuah perusahaan yang berada di wilayah Cikarang, Bekasi. 

Berita viral itu awalnya diungkap di media sosial Twitter oleh akun @Miduk17. Ia mengungkap soal wajib staycation bagi karyawati yang ingin perpanjangan kontrak.

“Banyak yang up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cikarang, ada oknum atasan perusahaan yang mensyaratkan harus STAYCATION bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak,” tulis Jhon pada cuitannya.

Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya @Miduk17 juga mengungkapkan, jika tindakan asusila yang dilakukan oknum perusahaan bukan lagi rahasia umum, karena hampir seluruh karyawan mengetahuinya. 

“Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu," tulisnya lagi terkait tindakan asusila yang dilakukan oknum perusahaan di Cikarang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral