Miris! SPG asal Bekasi Diperkosa secara Bergilir di Mobil.
Sumber :
  • Istimewa

Miris! SPG asal Bekasi Diperkosa secara Bergilir di Mobil

Jumat, 16 Juni 2023 - 17:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Miris, nasib seorang sales promotion girl (SPG) asal Bekasi diperkosa dua pria secara bergilir di mobil. Menyikapi ini, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully menjelaskan, bahwa insiden pemerkosaan dan perampokan SPG tersebut terjadi pada Minggu (11/6/2023).

"Kejadian berawal pada hari Sabtu (10/7/2023) sekitar pukul 01.00 WIB korban dihubungi oleh salah satu pelaku yang mengaku bernama R alias R (mengaku bernama Rian), tiba-tiba 
menghubungi korban melalui via whatsapp, selanjutnya keesokan harinya pelaku yang mengaku bernama R alias R komentar di status instastory Whatsapp korban untuk memesan unit mobil," kata Titus kepada awak media, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Sambungnya menjelaskan, korban pun tertarik untuk menemui pelaku, karena dijanjikan untuk membeli satu unit mobil yang dijualnya. 

Kemudian ia jelaskan, korban pun meminta pelaku untuk melakukan pertemuan. Lalu, tak tunggu lama, pelaku pun langsung dengan cepat tak menyia-nyiakan kesempatannya itu untuk melakukan aksi bejat tersebut. 

"Korban dan pelaku pun membuat janji bertemu di kawasan Plaza Cibubur pada 11 Juni 2023 sekira pukul 21.00 WIB. Sekitar pukul 21.00 WIB kemudian korban yang pada saat itu sedang berada di Plaza Cibubur berjalan kaki ke pinggir jalan karena pelaku yang mengaku bernama saudara Rian sudah dekat dan pelaku memberitahukan kepada korban bahwa pelaku menggunakan kendaraan mobil Suzuki Ertiga," ungkap Titus. 

"Sesampainya korban di pinggir jalan dan pada saat itu lampu merah dalam keadaan berhenti pelaku yang dilihat oleh korban hanya seorang diri membuka kaca mobil sebelah kiri 
bagian depan sambil memanggil korban. Lalu pelaku mengajak korban masuk kedalam mobil pelaku, kemudian korban masuk kedalam karena sebentar lagi akan lampu hijau," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral