Dok. Dito Mahendra.
Sumber :
  • ANTARA

Diduga Terlibat Kasus Obstruction of Justice, Ibu dan Adik Kandung Dito Mahendra Penuhi Panggilan Polisi

Jumat, 16 Juni 2023 - 18:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bareskrim Polri mengkonfirmasi kehadiran adik kandung dan ibu dari tersangka kepemilikan senjata api (senpi) ilegal Dito Mahendra (DM). 

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan adik kandung serta ibu dari Dito Mahendra memenuhi panggilan sebagai saksi kasus dugaan penghalangan penyidikan atau obstruction of justice pencarian tersangka kepemilikan senpi ilegal tersebut. 

Menurutnya anggota keluarga dari Dito Mahendra memenuhi panggilan pihak Bareskrim Polri pada hari ini Jumat (16/6/2023).

"Adik dan orang tua (ibu) DM datang memenuhi panggilan hari ini jam 13.00 WIB. Saat ini masih dilaksanakan pemeriksaan oleh penyidik Dit Tipidum Bareskrim," katanya kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Ramadhan menuturkan saat ini kedua anggota keluarga dari Dito Mahendra tengah melakukan pemeriksaan secara mendalam oleh penyidik. 

Selain anggota keluarga, ia mengungkap sosok Ketua RT dari kediaman yang ditinggali Dito Mahendra turut serta telah memenuhi panggilan pihak kepolisian pada kasus dugaan obstruction of justice sebagai saksi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral