Kisah Pilu Nasib Linmas Pasar Kemiri Muka, Terima Sejumlah Tusukan dari Preman Gegara Bela Pedagang.
Sumber :
  • Istimewa

Kisah Pilu Nasib Linmas Pasar Kemiri Muka, Terima Sejumlah Tusukan dari Preman Gegara Bela Pedagang

Kamis, 6 Juli 2023 - 02:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Memilukan kisah seorang linmas Pasar Kemiri Muka. Pasalnya, ia harus menerima sejumlah tusukan di bagian perut dan dada dari seorang preman pasar yang kerap malak pedagang. 

Dari informasi yang diterima, saat ini kondisi linmas tersebut memprihatinkan. Hal ini lantaran, ia mengalami luka parah akibat tusukan di perut dan dada. Saat ini, dia dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri mengatakan, korban adalah K (38). Sedangkan pelaku adalah KA. Peristiwa ini terjadi di depan kantor Tibsar Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok pada Selasa (4/7/2023) malam.

“Korban mengalami luka tusuk di perut bawa dan dada kanan atas. Masih dirawat di rumah sakit,” kata Fitri, Rabu, (5/11/2023).

Penusukan itu terjadi karena pelaku tidak terima ditegur korban. Korban mendapat laporan dari penjual sekitar kalau sering dipalak oleh pelaku. 

Sebelum kejadian, K memalak pada penjual nasi gorang dan tukang rokok yang berjualan di Gang Swadaya. Pelaku juga membawa celurit saat memalak.

“Semula pelaku sekitar pukul 20.00 WIB melakukan pemalakan kepada penjual. Pelaku menggunakan celurit,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral