Jasad pria tanpa identitas yang tertabrak KA Jayabaya.
Sumber :
  • tvone - khumaidi

Pria Tanpa Identitas di Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api Jayabaya

Minggu, 21 November 2021 - 10:52 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Seorang pejalan kaki di Sidoarjo tewas tertabrak dan terlindas kereta api di Jalan Raya Waru, tepatnya di depan eks pabrik PT Soda. Usai di evakuasi jenazah korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Menurut AKP Sugeng, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, pada hari Minggu pagi (21/11/2021) saksi melaporkan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang kira-kira berumur 37 tahun.

Korban tertabrak kereta api  Jayabaya, jurusan Malang - Pasar Senen Jakarta, kondisi tubuh korban ditemukan terpisah oleh sejumlah saksi, saat melintas di tempat kejadian. 

“Usai mendapat laporan selanjutnya padal, piket spkt dan piket reskrim mendatangi TKP guna melakukan pengecekan, dan benar ditemukan korban meninggal di tempat kejadian, di sebelah timur rel kereta api depan eks pabrik PT Soda Waru- Sidoarjo,” tegas Sugeng. 

Usai dievakuasi selanjutnya korban  di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya guna menjalani tindakan medis visum .

Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut karena di tubuh korban tidak di temukan identitas.  Polisi hanya mendapati identitas STNK kendaraan yang bukan milik korban, setelah pihak kepolisian menelusuri kepemilikan identitas surat motor tersebut. (Khumaidi/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral