Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak.
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Sinyal Tersangka Baru Kasus Pemerasan Terhadap SYL Menguat Usai Polisi Siapkan Pemeriksaan 4 Pimpinan KPK

Sabtu, 25 November 2023 - 19:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua KPK, Firli Bahuri ditetapkan sebagai tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus pemerasan terhadap eks Mentan, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Kendati telah ditetapkannya Firli Bahuri sebagai tersangka, tak menutup kemugkinan adanya unsur pelaku lain dalam kasus pemerasan tersebut.

"Nanti kita update perkembngan penyidikannya penyidik akan transparansi dalam penyidikan ini dan kita akan selaku update," kata Firli kepada awak media, Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap empat pimpinan KPK RI dalam kasus pemerasan terhadap eks Mentan, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan empat pimpinan KPK RI dijadwalkan pemeriksanaan usai penetapan tersangka kepada Firli Bahuri.

"Termasuk itu kita agenda kan dalam pemeriksaan minggu depan terkait pemeriksaan terhadap para pimpinan KPK RI," kata Ade Safri kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral