Silaturahmi Kebangsaan terus digelar Cipayung Plus..
Sumber :
  • Istimewa

Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan PHDI, Cipayung Plus: Kita Ingin Dengar Pesan-Nasihat Agar Pemilu Damai

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:20 WIB

tvOnenews.com - Silaturahmi Kebangsaan terus digelar Cipayung Plus. Kelompok organisasi mahasiswa itu, kali ini mengunjungi pimpinan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) pusat, setelah sebelumnya Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI). 

Ketua Umum PP KMHDI I Wayan Darmawan yang mewakili Cipayung Plus menjelaskan, Silaturahmi Kebangsaan yang mereka laksanakan dengan PHDI, bertujuan untuk meminta nasihat sehingga pada akhirnya Pemilu 2024 dapat berlangsung damai

"Tujuan kehadiran kami adalah rangkaian silaturahmi yang sebelumnya sudah kita lakukan ke PERMABUDHI, dengan semangat dan harapan kita ingin mendengar nasihat dan pesan pesan kebangsaan dari beliau selaku tokoh agama dan bangsa kita," kata Wayan, Rabu (31/1), di kantor sekretariat PHDI pusat, Palmerah, Jakarta Barat.

"Agar pemilu ke depan 14 Februari berjalan dengan damai, kondusif dan demokratis," imbuhnya. 

Selain Wayan, hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum DPP IMM Abd. Musawir Yahya, Ketua Umum PP GMKI Jefri Gultom, dan Ketua Umum PB PMII M. Abdullah Syukri. Lalu, Ketua Umum LMND Muhammad Asrul, Ketua Umum PP KAMMI Zaky Ahmad Rivai, Ketua Presidium PP PMKRI Tri Natalia Urada, serta Ketua Umum PP Hikmahbudhi Wiryawan. 

Sementara, Ketua Umum PHDI, Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya menilai, agenda silaturahmi yang dibawa Cipayung Plus penting untuk terus dilakukan. Hal itu demi menghadirkan kembali semangat sesama anak bangsa Indonesia.

"Kita bersilaturahmi, berkomunikasi satu dengan yang lain, saling mengisi, untuk saling menumbuhkan lagi semangat kebangsaan kita," tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral