Petugas Damkar berupaya memadamkan api yang membakar dua gudang jasa ekspedisi di Cengkareng, Jakarta Barat.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Seorang Anggota Damkar Terjatuh dari Tangga saat Berjibaku Padamkan Kebakaran 2 Gudang di Cengkareng

Jumat, 22 Maret 2024 - 02:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang petugas pemadam kebakaran (Damkar) alami kecelakaan kerja saat melakukan proses pemadaman api yang membakar dua gudang jasa ekspedisi yakni Si Cepat dan Lazada di kawasan Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (21/3/2024) malam.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan petugas tersebut terjatuh dari anak tangga usai berjibaku memadamkan si jago merah yang mengamuk.

"Ya jatuh dari tangga, alhamdulillah jadi tidak ada benturan. Sudah saya temuin tadi, beliau sudah aman-aman dan sudah bisa bekerja," kata Syarif dilansir dari Antara, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Syarif menjasalkan tak ada korban jiwa ataupun luka-luka dari pegawai gudang yang hangus terbakar tersebut.

Di sisi lain, Syarif mengaku pihaknya cukup kesulitan untuk memadamkan kebakaran dua gudang besar tersebut.

"Pertama, selang (sumber air) pun agak jauh, yang dekat agak sulit, kemudian tumpukan barang plastik segala macam yang agak sulit dipadamkan dan karena area luas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Syarif menyebut pihaknya menurunkan sebanyak 85 personel dengan 17 unit kendaraan pemadam diturunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral