Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar kegiatan buka bersama dengan para warga sekitar di kediamannya, Permata Hijau, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

Mardiono Gelar Buka Bersama Sekaligus Doakan PPP Lolos Parliamentary Threshold Bersama Warga

Senin, 8 April 2024 - 08:22 WIB

tvOnenews.com - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar kegiatan buka bersama dengan para warga sekitar di kediamannya, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, para warga hadir ke kediaman Muhamad Mardiono juga sekaligus untuk menggelar doa bersama. Tujuan doanya antara lain untuk keselamatan diri, bangsa, dan kemudahan PPP dalam rangka memperjuangkan suara yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK).

Pada kesempatan ini, pimpinan partai berlambang Kabah juga mengucapkan terima kasih kepada para warga yang telah mempercayakan suaranya kepada PPP.

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga sekitar yang telah memberikan sumbangsih kepada perjalanan politik saya dan PPP. Insyaallah kami tetap berjuang mencari keadilan untuk memperjuangkan suara PPP yang hilang lewat MK,” tutur Muhamad Mardiono, Minggu (7/4/2024).

Menurut Muhamad Mardiono, hingga saat ini dia bersama seluruh elemen serta jajaran masih terus berusaha memperjuangkan PPP agar dapat lolos parliamentary threshold.

“Kami masih dan akan terus bekerja secara maksimal. Alhamdulillah sejauh ini dan semoga ke depannya diberikan kelancaran,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral