Jembatan Infinity di Tebet Eco Park.
Sumber :
  • Instagram @tebetecopark

Tebet Eco Park Bikin Penduduk Frustasi, Warganet Sarankan Hal Ini ke Pemprov DKI

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:19 WIB

Jakarta - Baru 2 bulan dioperasikan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menutup Tebet Eco Park untuk sementara. Penutupan itu dilakukan setelah adanya keluhan dari warganet bernama Ricky Siahaan

Terkait penutupan Tebet Eco Park, sejumlah netizen memberikan sejumlah masukan untuk Pemprov DKI Jakarta.

Berikut ini kritik dan saran yang diberikan warganet kepada Pemprov DKI demi menciptakan kenyamanan bagi pengunjung dan warga setempat.

1. Banyak tanah dan rumput gundul sehingga sangat mengganggu ketika hujan. Tanah basah itu menjadi licin, sehingga berbahaya bagi anak-anak sebab tanah itu masih basah meski sehari setelah hujan.

2. Bisa disediakan penjaga dekat jembatan untuk membatasi pengunjung yang lewat. Tujuannya untuk menghindari jembatan ambruk akibat pengunjung yang naik ke jembatan melebihi kapasitas. Sosialisasikan pengunjung yang igin bermain di area "playground".

3. Perbanyak keran air. Sekitar tempat bermain pasir harus dibuat pijakan khusus antilicin agar tidak langsung menginjak tanah.

4. Siapkan area P3K karena area bermain anak-anak lumayan curam. Banyak anak-anak yang masih belum paham etika bermain sehingga dikhawatirkan terjadi korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral