Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tunjukkan Bukti dari Kasus Dugaan Suap Pengurusan Perkara di Mahkamah Agung (MA) di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/9/2022).
Sumber :
  • ANTARA

Jadi Tersangka Dugaan Suap di MA, Yosep Parera Minta Maaf dan Janji Akan Beberkan Semua

Jumat, 23 September 2022 - 17:05 WIB

Jakarta - Pengacara Yosep Parera yang terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan ada pihak yang menawarkan untuk membantu pengurusan sebuah perkara di Mahkamah Agung

“Kami mengakui menyerahkan uang kepada salah seorang di Mahkamah Agung (MA)  tapi kami tidak tahu dia panitia atau buka,” ujar Yosep ketika keluar dari gedung KPK, Jumat (23/9/2022).

Yosep meminta maaf dan berjanji akan membuka semua yang ia ketahui mengenai kasus yang menyeret Hakim Mahkamah Agung tersebut.

“Intinya, kami akan buka semua. Kami siap menerima hukumannya karena itu ketaatan kami,” kata Yosep.

Yosep berharap tidak akan ada lagi pengacara yang terjerat kasus hukum seperti dirinya lagi.

“Saya mohon maaf untuk semua pengacara yang ada di Indonesia. Inilah sistem yang buruk di negara kita, dimana setiap aspek dari bawah sampai tingkat atas harus mengeluarkan uang, salah satu korbannya adalah kita,” kata Yosep.

Diketahui, Yosep menjadi salah satu tersangka yang terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyeret Hakim Agung Sudrajad Dimyati. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral