Anggota Komite Eksekutif PSSI yang juga Ketua Tim Investigasi PSSI untuk Tragedi Kanjuruhan, Ahmad Riyadh di Kemenko Polhukam.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rika Pangesti

Datangi TGIPF, PSSI Berikan Beberapa Berkas Terkait Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:08 WIB

Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hari ini menyerahkan beberapa berkas kepada Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) di Gedung Menko Polhukam.

Anggota Komite Eksekutif PSSI yang juga Ketua Tim Investigasi PSSI untuk Tragedi Kanjuruhan, Ahmad Riyadh mengatakan pemberian berkas untuk mengevaluasi setelah kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Ada (berkas yang diserahkan). Semua mulai legalitas awal sampai akhir tampil, semuanya dalam pertandingan diserahkan kepada tim semuanya untuk dievaluasi apa yang kurang apa yang harus dibenahi," katanya, Selasa (11/10/2022).

Untuk diketahui sebelumnya, pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hari ini penuhi panggilan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) untuk memberikan penjelasan terkait kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi mengatakan dirinya bersama tim datang memenuhi undangan memberikan keterangan hal tersebut.

"Ya kan kita diundang oleh tim (TGIPF) , kami datang bersama sama rombongan, ketua umum, waketum, komite banding, komite etik," katanya di Kantor Menko Polhukam, Selasa (11/10/2022).

Diungkapkannya, pihaknya akan menyampaikan semua yang menjadi pertanyaan TGIPF.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral