Hotman Paris beberkan pesan Venna Melinda soal perceraiannya dengan Ferry Irawan, Selasa 16/1/2023.
Sumber :
  • Sumber : Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Tim tvOne

Dinyatakan Sehat Suami Venna Melinda, Ferry Irawan Ditahan Malam Ini

Senin, 16 Januari 2023 - 20:48 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Setelah dinyatakan sehat tersangka Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Ferry Irawan akan ditahan malam ini, Senin (16/1/2023).

Hal itu dilakukan setelah menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai tersangka, termasuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Sementara riwayat penyakit yang pernah diderita oleh Ferry Irawan, dinyatakan aman dan masih bisa melanjutkan proses hukum selanjutnya. 

"Secara medis tidak ada kendala untuk dilakukan ke tahap selanjutnya. Dan dinyatakan sehat," kata Kombes Pol Erwinn Zainul Hakim, Kabiddokkes Polda Jatim. 

Setelah dinyatakan sehat baik pemeriksaan kesehatan secara fisik dan psikis, selanjutnya Ferry Irawan akan ditahan malam ini terkait kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

"Jadi tadi setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, dan pemeriksaan sidik jari, kemudian penyidik sudah menetapkan penahanan untuk tersangka F-I," kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim. 

Saat ini Ferry Irawan masih di dalam ruangan penyidik subdit renakta ditreskrimum polda jatim didampingi ooeh kuasa hukumnya. Ferry Irawan sendiri telah menjalani pemeriksaan 7 jam, sejak pagi tadi hingga sore ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral