Richard Eliezer menjelang persidangan.
Sumber :
  • TvOne/Muhammad Bagas

Ketiban Durian Runtuh, Ini Ekspresi Keluarga Besar Richard Eliezer Saat Mendengar Vonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Rabu, 15 Februari 2023 - 13:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bharada Richard Eliezer atau Bharada E telah resmi mendapatkan vonis 1 tahun 6 bulan oleh Majelis Hakim dalam sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu, 15 Februari 2023.

Durasi hukuman yang tergolong paling singkat dibandingkan terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J lainnya ini menuai beragam respon. Sementara keluarga Richard Eliezer sendiri tampak bereaksi dengan melakukan selebrasi dan doa pasca pembacaan vonis hakim.

Sembari menangis, keluarga Richard Eliezer di Manado tampak mengepalkan tangan dan mengucapkan doa-doa penuh syukur. Sementara seorang keluarga lainnya  juga terlihat menundukan kepala sembari menenangkan kerabat yang justru berteriak histeris di sekitar.

Ekspresi tangisan yang sama juga ditunjukkan oleh Kamaruddin Simanjuntak yang duduk di kursi penonton PN Jakarta Selatan. Kamaruddin terlihat sesekali mengusap air mata menggunakan sapu tangan pasca hakim memberikan vonis terhadap Richard Eliezer.


Ekspresi keluarga Richard Eliezer (Kolase tim tvOnenews)

Harapan Kuasa Hukum Richard Eliezer

Sebelumnya Kuasa Hukum Richard Eliezer, Ronny Talapessy, berharap majelis hakim PN Jaksel dapat memberi keputusan vonis ringan bagi terdakwa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral