Tersangka penganiayaan Shane Lukas memperagakan adegan penganiayaan terhadap David Ozora di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com

Mata berkaca- kaca, Ayah Shane Lukas Jenguk David Ozora: Saya Tidak Kuat

Selasa, 14 Maret 2023 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak eks Pejabat Dirjen Pajak Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David Ozora, anak petinggi GP Ansor.

Mario Dandy Satriyo (20) ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi atas aksinya itu. Selain itu, Mario juga dikeluarkan dari kampusnya, Universitas Prasetya Mulya, imbas kasus tersebut. 

Lalu, ada sosok lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Shane Lukas (19) yang merupakan teman Mario. Dia turut memprovokasi agar Mario Dandy memukul David. Shane juga lah yang merekam video aksi penganiayaan tersebut.

Tagor Lubantaroan yang merupakan Ayahanda salah satu tersangka yakni Shane Lukas,  menjenguk David serta memberikan doa terbaik dalam kesembuhannya. Pernyataan tersebut disampaikan dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar.   


Ayahanda Shane Lukas, Tagor Lubantaroan. (Tim tvOne/Rizki Amana)

Diketahui, Ayahanda Shane sempat mengunjungi Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan untuk bisa membesuk David Ozora dan melihat kondisinya secara langsung.   

“Dari awal saya sudah tahu berita kejadian ini sudah berniat mau jenguk langsung di hari pertama, tapi karena saya dengar berita keadaannya tidak memungkinkan untuk menjenguk,” ucap ayah Shane.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral