Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Rudy Sufahriady.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdi Mari

Kunjungi Korban Asusila Kapolsek Parigi, Kapolda Sulteng Janji Usut Tuntas

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:21 WIB

Parigi, Sulawesi Tengah - Tindak asusila yang melibatkan pejabat Polres Parigi Moutong, yakni mantan Kapolsek Parigi, langsung mendapat atensi dari Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Rudy Sufahriady.

Hari ini, Selasa (19/10/2021) Kapolda Rudy Sufahriady, mendatangi Polsek Parigi dengan helikopter setelah menempuh perjalanan dari Poso.

Setibanya di Polsek Parigi, Kapolda langsung mengunjungi rumah korban di Desa Martasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong. Kepada keluarga korban, Rudy berjanji akan mengawal dan memproses kasus tersebut hingga tuntas.

Kasus mesum yang melibatkan kapolsek Parigi ini terungkap pada pertengahan Oktober 2021 lalu, setelah pacar korban mendapatkan pesan singkat dari Kapolsek Parigi yang isinya bernada mesra kepada korban.

Tak terima dengan isi pesan singkat yang bernada mesra tersebut, pacar korban langsung melapor  Kapolsek Peragi ke Polres Parigi moutong. Pihak Polres Parigi Moutong pun langsung bertindak dan melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun kapolsek.

Dari keterangan korban terungkap, jika Kapolsek Parigi telah malakukan perbuatan asusila sebanyak dua kali terhadap korban dengan modus akan membebaskan ayah korban yang saat ini mendekam di polsek parigi atas kasus tindak pidana pencurian. (Abdy Mari/Mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral