AG (15), Kekasih Mario Dandy akan Jalani Diversi.
Sumber :
  • Istimewa

Masuk Babak Baru, Perilaku AG Kekasih Mario Dandy Akan Dibuka Pada Diversi Pelaku Anak Hari Ini

Rabu, 29 Maret 2023 - 07:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Meneruskan kasus penganiayaan terhadap anak yang terjadi pada anak seorang pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor, David Ozora. Kini kasus tersebut telah memasuki babak baru. 

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) telah resmi melimpahkan berkas terkait salah satu pelaku yaitu anak AG (15) dalam kasus penganiayaan tersebut kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Hal ini berkaitan dengan kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy Satriyo anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu terhadap David Ozora, anak pengurus Pusat GP Ansor. Pelimpahan perkara tersebut telah dilakukan pada Jumat (24/3/2023).

Selanjutnya, AG akan menghadapi persidangan di PN Jaksel. Banyaknya isu yang beredar dengan membicarakan AG sebagai orang yang terlibat dalam kasus ini, semua akan dibuka di persidangan.

Rencananya AG akan mulai dilakukan diversi oleh PN Jaksel pada Rabu, (29/3/2023). Seperti apa dugaan kelakuan AG sebelumnya yang menyulut emosi sang kekasih Mario Dandy. Simak informasinya berikut ini.

Pelimpahan Berkas AG

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) resmi melimpahkan berkas pelaku anak AG (15) ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, terkait kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy Satriyo anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu terhadap David Ozora, anak pengurus Pusat GP Ansor.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral