kasus penganiayaan yang dilakukan anak perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Soal Alasan AKBP Achiruddin Hasibuan Tidak Melerai Aditya Hasibuan "Hajar" Ken Admiral, Jawabannya Tak Terduga

Sabtu, 29 April 2023 - 07:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik dihebohkan atas kasus penganiayaan yang dilakukan anak perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kasus ini dinilai mirip peristiwa penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora.

Video viral peristiwa penganiayaan yang terjadi pada 22 Desember 2022 tersebut, turut disaksikan ayah tersangka, AKBP Achiruddin Hasibuan.

Imbas kasus ini, AKBP Achiruddin Hasibuan dicopot dari jabatannya sebagai Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sumut. Hal ini dibenarkan oleh Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi.

“Orang tua terlapor ditempatkan khusus di Propam Polda Sumut, malam ini juga dicopot dari jabatannya sejak 3 April 2023,” kata Armia.

Sebelummya, Polda Sumatera Utara telah menetapkan Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap seorang mahasiswa, Ken Admiral. 

Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Sumaryono menuturkan, penetapan tersangka AH telah sesuai laporan yang dilayangkan Ken ke Polrestabes Medan ditarik ke Polda Sumut nomor LP/B/3895/XII/2022.    

“Yang mana memang LP saudara Ken Admiral kita sudah bisa menetapkan tersangka atas nama saudara AH,” kata Sumaryono kepada wartawan, Selasa (25/4/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral