Lagi, KPK Periksa Sejumlah Pejabat PUPR Muba Terkait OTT Bupati Dodi Reza Alex Noerdin .
Sumber :
  • Tim tvOne/ Junjati

Lagi, KPK Periksa Sejumlah Pejabat PUPR Muba Terkait OTT Bupati Dodi Reza Alex Noerdin 

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:55 WIB

Palembang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah pejabat PUPR Pemkab Muba, kamis (28/10/2021).

Pemeriksaan tersebut terkait pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2021 untuk tersangka HM dkk. 

"Hari ini penyidik KPK kembali memeriksa 8 orang saksi, pemeriksaan dilakukan di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin," ungkap Plt Jubir Ali Fikri.

Adapun nama saksi yang dipanggil penyidik KPK yakni, M Febriansyah, Kasi Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatam Wilayah II Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Muba, Frans Agustian, Kasi Penanggulangan Darurat Bidang  Preservasi Jalan dan Jembatan, Kurniawan Pribadi Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah II  Bidang  Preservasi Jalan dan Jembatan, Dian Pratnamas Putra Kasi Penatagunaan Sumber Daya Air Bidang Sumber Daya Air, Frans Sapta Edwar, Kasi Pengembangan Jaringan Sumber Daya  Air Bidang Sumber Daya Air Dinas, Deharwin, Kasi Pengujian, Pemantauan dan Evaluasi Teknis Bidang Pengembangan dan Pengendalian, Aris Munandar, Kasi Survey dan Pemetaan Bidang  Preservasi Jalan dan Jembatan dan Wilara Lembada, Kasi Pengembangan dan Pemanfaatan  Bidang Penataan Ruang.

Sebelumnya Penyidik KPK telah melakukan pengeledahan di Kabupaten Muba dan kantor IKA Muba serta rumah pribadi Bupati Muba yang ada di Palembang. 

Seperti diketahui, penyidik KPK pada Jumat (15/10/2021), sekitar pukul 11.30 WIB lalu melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) enam orang pejabat di wilayah Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 WIB, tim KPK juga mengamankan Dodi Reza Alex Noerdin dan ajudannya di lobi salah satu hotel di Jakarta. (Junjati Patra/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral