Imam, Saksi Kunci pembunuhan bos depo air di Semarang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Didit Kordiaz

Usai Mutilasi Bos depo Air, Husen Curhat ke Pedagang Angkringan: Saya Mau lapor Polisi Takut Dimutilasi Juga

Kamis, 25 Mei 2023 - 09:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pedagang angkringan, Imam (17) yang mendengarkan curhat sang jagal Husen, yang tega memutilasi bos depo air dan mencor korban, dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian. Penetapan tersangka terhadap Imam, lantaran pedagang angkringan tersebut tak segera melaporkan ke pihak polisi terkait pengakuan Husen yang telah menghabisi nyawa sang bosnya.

Imam menjadi orang pertama yang mengetahui tindakan keji pelaku Husen yang tega melakukan mutilasi bos depo air minum AHS Arga Tirta, yang terletak di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang. Imam pun mendengar langsung bagaimana Husein bercerita jika dirinya telah memutilasi bosnya.

Mendengar cerita pelaku Husen, Imam yang pada saat itu merasa ketakutan, karena pengakuan Husen perihal menghabisi nyawa sang bos, hanya menyimpananya dalam hati tanpa memberitahukan siapa pun. Bahkan, Imam sempat melemparkan pertanyaan penegasan pada Huseina apakah benar yang dikatanya.

"Habis kejadian dia (Husen) bilang sudah tak eksekusi gitu aja. Yaudah cuman bilang gitu terus saya cuma kaget. Lalu bilang rausah guyon (jangan bercanda) mas, Husen jawab wes rapopo urusanku (gapapa, ini urusanku) terus dia masuk ke lokasi lagi," ujar Imam di lokasi kejadian, Rabu, 24 Mei 2023.

                  Tersangka Husen, pelaku mutilasi bos depo air di Semarang, Jateng

Dihadapan penyelidik Imam mengaku, Alasan Imam menutup rapat informasi yang didengarnya langsung dari pelaku mutilasi Husen, karena pedagang angkringan tersebut takut menjadi korban berikutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral