Arus lalu lintas puncak Bogor Jawa Barat, tengah diberlakukan sistem satu arah dari arah Puncak menuju Jakarta.
Sumber :
  • tvOnenews - Usep Saripudin

Saat Ini Arus Lalu Lintas Puncak Diberlakukan Satu Arah ke Jakarta

Jumat, 30 Juni 2023 - 14:50 WIB

tvOnenews.com - Saat ini arus lalu lintas puncak Bogor Jawa Barat, tengah diberlakukan sistem satu arah dari arah Puncak menuju Jakarta. Pemberlakuan berlangsung dari pukul 13.15 WIB oleh pihak Satlantas Polres Bogor.

Sementara arus sebaliknya dari arah Jakarta menuju puncak, tertahan di kedua arah baik dari jalan tol Ciawi maupun dari arah jalan arteri Ciawi yang melintas pasar Ciawi menuju Gadog. Mereka terpaksa harus menunggu sampai dibukanya kembali dua arah atau normal yang belum diketahi pasti waktunya.

Berdasarkan pengalaman penutupan di masa libur panjang tergantung kondisi kepadatan di kawasan Puncak. Jika volume kendaraan tidak terlalu padat maka jam 16.00 atau jam 17.00 WIB sudah dibuka, namun bisa saja sampai malam sekitar pukul 19.00 jika kepadatan masih terjadi.

"Saat ini kami lakukan satu arah, dengan prioritas Jakarta dari arah puncak, kami berlakukan satu arah karena umumnya cek out hotel pada jam 12.30 WIB. Ini akan dilakukan sampai volume jumlah kendaraan dari atas ke bawah bisa berkurang," ujar KBO lantas Polres Bogor IPTU Ardian Novianto kepasa tvOnenews.com.

Iptu Ardian menambahkan, pihaknya akan memberlakukan kembali normal dari ke dua arah setelah situasi memungkinkan.(usn/chm)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral