Jenazah Korban pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa

Setelah Bunuh Istri, Suami di Kotawaringin Timur Bunuh Diri Minum Racun

Selasa, 16 November 2021 - 11:29 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Kotawaringin Timur, Kalteng - Seorang suami, warga Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tega membunuh istrinya sendiri menggunakan sebilah pisau. Usai membunuh isterinya, pelaku berupaya bunuh diri dengan minum cairan racun pembasmi gulma, pada Senin (15/11/2021) kemaren.

"Pelaku berinisial W sudah berhasil kami tangkap, tapi pelaku sempat berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembasmi gulma. Sekarang masih dirawat di RSUD Dr. Murdjani," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi, Selasa (16/11/2021).

Pembunuhan tersebut terjadi di kediaman pelaku dan korban yang berada di Jl. Jenderal Sudirman KM 42. Peristiwa ini sempat membuat tetangga mereka panik, dan langsunh melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Saat melakukan aksi kejinya, pelaku langsung menusukan pisau ke bagian dada korban, hingga nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Sementara, terkait motif dari kejadian tersebut belum diketahui. Karena masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Sejumlah saksi-saksi juga dalam pemeriksaan. 

"Pelaku belum bisa dimintai keterangan, nanti kalau sudah diperiksa akan kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan. Untuk barang bukti berupa pisau sudah kami amankan," terang Effendi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral