Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah (NA) membacakan pledoi dalam lanjutan sidang dugaan kasus suap dan gratifikasi Pemprov Sulsel, Selasa (23/11).
Sumber :
  • Idul

Agenda Sidang Pledoi, Nurdin Abdullah Ingin Selesaikan Pembangunan Stadion Mattoanging Untuk Tim Kebanggan Masyarakat Sulsel PSM Makassar

Selasa, 23 November 2021 - 23:26 WIB

Makassar_Sulsel. Pengadilan Negeri (PN) Makassar kembali menggelar sidang lanjutan dugaan kasus suap dan gratifikasi di lingkup Pemprov Sulsel, Selasa (23/11/2021). Dengan agenda sidang pembacaan pledoi. Dalam pledoinya, Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah (NA) berniat ingin kembali melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging untuk tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

 

“Saya ingin kembali mendengar riuhan teriakan dan tepuk tangan para pecinta sepak bola, ditemani dengan kilauan lampu dibangunan megah stadion kita bersama, Stadion Mattoangin,” ucapnya dalam sidang yang digelar secara virtual. 

 

Terlebih dengan melihat kecintaan warga Makassar terhadap pasukan Ramang yang saat ini berstatus tanpa kandang. “Saya ingin kembali mendengar riuhan teriakan dan tepuk tangan para pecinta sepak bola, ditemani dengan kilauan lampu dibangunan megah stadion kita bersama, Stadion Mattoangin,” katanya.

 

Seperti yang diketahui, Provinsi Sulsel adalah pintu masuk kawasan Indonesia Timur, memiliki stadion berstandar internasional adalah idaman masyarakat pada umumnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral