Suasana pendukung Prabowo-Gibran mulai memadati depan Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (25/10/2023)..
Sumber :
  • ANTARA

Pendukung Prabowo-Gibran Mulai Padati Depan Kantor KPU RI, Banyak yang Pakai Seragam Veteran TNI

Rabu, 25 Oktober 2023 - 08:58 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ratusan pendukung bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mulai memadati kawasan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, hingga di depan Kantor KPU RI, Rabu (25/10/2023). Tertangkap kamera, banyak diantaranya menggunakan seragam veteran TNI.

Pendukung yang merupakan relawan dan simpatisan tersebut bergerak dan mulai memadati area yang akan dilalui Prabowo-Gibran mendaftar ke Kantor KPU RI.

Petugas kepolisian juga berupaya mengatur arus lalu lintas yang padat di persimpangan Jalan Imam Bonjol tersebut.

Sebelumnya, Prabowo dan Gibran bertemu terlebih dahulu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu pagi.

Kemudian, mereka berdua bersama para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) berangkat menuju Hall Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyapa para relawan.

Rombongan Prabowo-Gibran, partai koalisi, dan relawan kemudian berangkat menuju Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, rombongan dijadwalkan bergerak menuju Kantor KPU RI dengan diiringi parade atau kirab budaya. Kemudian, pada pukul 10.00 WIB, Prabowo-Gibran dijadwalkan masuk Kantor KPU RI untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon peserta Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral