vaksinasi massal di rumah karaoke.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Memanfaatkan Ruangan Tak Terpakai, Pemilik Rumah Karaoke dan Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Massal

Rabu, 1 Desember 2021 - 18:50 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Memanfaatkan ruangan yang tak terpakai selama pandemi Covid-19, pemilik rumah karaoke keluarga dan polresta Sidoarjo, menggelar vaksinasi masal berhadiah 200 paket beras. Vaksinasi ini bukan hanya untuk para pekerja di rumah karaoke di Sidoarjo, namun juga warga biasa yang menangis takut disuntik.

Vaksinasi massal ini digelar di Kelurahan Sidokare, Sidoarjo, (1/12/ 2021). Lara Silvy, pemilik rumah karaoke mengatakan tak harus menunggu di tempat yang panas, para peserta vaksin kali ini dapat menunggu di ruang karaoke, dengan ruangan sejuk dihiasi lampu warna-warni. Sejumlah peserta menangis, dan harus dipegang oleh petugas saat diberi vaksin Covid-19.

“Para peserta kali ini tak hanya dari para pekerja rumah karaoke di Sidoarjo, namun juga bagi warga sekitar yang berharap pandemi Covid-19 segera berakhi.”

Pemilik rumah karaoke sengaja menggelar vaksinasi massal, bekerjasama dengan Polresta Sidoarjo. Bukan hanya untuk mengantisipasi virus Covid-19 varian baru Omicron, namun juga berharap usaha rumah karaoke dapat kembali beroperasi normal dan mengembalikan ekonomi para pekerjanya.

Untuk merangsang warga ikut vaksinasi, panitia menyediakan doorprize, yaitu berupa paket beras bagi 200 warga yang pertama mendaftar vaksin. Polresta Sidoarjo menyediakan 500 dosis vaksin jenis sinovac dan astra zeneca. (Khumaidi/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral