Aulia Rakhman, Komika asal Lampung yang menghina.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Profil Aulia Rakhman, Komika yang Diduga Hina Nabi Muhammad SAW yang Kini Telah Jadi Tersangka

Senin, 11 Desember 2023 - 11:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aulia Rakhman, komika asal Lampung kini ramai diperbincangka usai video stand up komedinya viral yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

Dalam video yang beredar Aulia Rakhman diduga melakukan penistaan agama, ia menyebutkan bahwa nama Muhammad tak penting lagi.

"Sebenarnya arti nama Aulia itu bagus ya pemimpin, sahabat, orang yang dicintai. Cuman kan selama ini arti nama kaya penting aja gitu yah, coba lo cek penjara ada berapa nama yang namanya Muhammad di penjara, kayak penting aja nama Muhammad sekarang yah, udah dipenjara semua," kata dia dalam video yang kini beredar luas.

Atas pernyataannya yang diduga melakukan penistaan terhadap Nama Nabi Muhammad SAW, kecaman pun datang dari berbagai pihak.

Merasa terganggu dengan berbagai kecaman terhadap dirinya, komika Aulia Rakhman pun langsung meminta maaf melalui video singkat yang diunggah pada Jumat (8/12/2023) di akun resmi Instagramnya @auliarakhman90.

Dalam video klarifikasinya, Aulia memcoba meluruskan pernyataanya yang kini beredar luas terkait dugaan penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral