Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio

Seloroh Cak Imin: Harusnya Saya di Debat Pertama, Tapi Bukan Karena Ambisi Jadi Presiden

Jumat, 22 Desember 2023 - 20:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mengawali sesi penyampaian visi misi dan program pada Debat Pilpres 2024, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin justru berseloroh dengan mengatakan seharusnya sesi debat pertama adalah kesempatan dirinya.

"Harusnya saya bicara pada debat yang pertama, tapi hari ini saya sungguh bersyukur akhirnya bisa bertemu, tapi jangan salah paham bukan karena saya ambisi jadi presiden," ujar dia, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Alasan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berseloroh seperti itu, karena dia merasa memiliki segudang pengalaman di bidang politik dan pemerintahan.

"Tapi karena saya punya pelajaran yang penting selama saya berjuang di politik. Apa itu? Saya menyaksikan dan menjadi bagian dari adanya pemerintah yang memiliki kewenangan mutlak," jelasnya.

"Terutama pimpinan tertinggi untuk bisa menghadirkan keadilan dan kemakmuran rakyat," sambung dia.

Wakil Ketua DPR RI ini pun mengungkapkan akan mengatasi sejumlah masalah kenegaraan dengan 'slepet' (slogan andalan Cak Imin). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral