Angin Puting Beliung Menerjang Pemukiman Warga di Anjir Pasar.
Sumber :
  • Antara

BPBD Barito Kuala: Angin Puting Beliung Menerjang Pemukiman Warga di Anjir Pasar

Senin, 26 Februari 2024 - 17:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan melaporkan bencana angin puting beliung menerjang permukiman warga di Desa Anjir Seberang Pasar 2, Kecamatan Anjir Pasar, pada Senin (26/2/2024) sore pukul 16.00 WITA.

Kepala BPDB Batola, Aris Saputera mengatakan BPBD telah meluncurkan personel usai menerima informasi sekitar pukul 16.30 Wita.

“Personel dan tim lainnya sedang melakukan penelusuran terkait dampak yang ditimbulkan puting beliung, terpantau ada rumah mengalami kerusakan,” kata Aris Saputera di Barito Kuala, mengutip Antara pada Senin (26/2/2024).

Aris menyebutkan angin puting beliung tersebut disertai hujan deras mengguyur permukiman warga, dan belum dapat disampaikan secara detail kondisi lapangan.

“Saat ini hujan masih lebat di lokasi, jumlah pasti rumah yang terdampak masih tahap penelusuran tim kami,” ungkapnya.

Ia menjelaskan terkait dampak korban jiwa yang hingga kini belum menerima laporan. Saat ini, pihaknya masih mendata dan menelusuri daerah-daerah yang terdampak angin puting beliung.

Berdasarkan pantauan, tidak hanya Desa Anjir Seberang Pasar 2 yang terdampak, angin puting beliung juga menerjang Anjir Pasar Kota II.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral