Tangkapan layar - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono memberikan testimoni usai mengikuti Presiden Joko Widodo makan bakso di pusat perbelanjaan di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu.
Sumber :
  • ANTARA

Kunjungi IKN, AHY Dorong Semua Pihak Dukung Ibu Kota Nusantara

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan akan terus mendukung pembangunan IKN.

Di dalam videonya yang diunggah Jumat (1/3/2024) saat mengunjungi IKN, AHY mengatakan bahwa Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur ini akan menjadi representasi Indonesia yang maju.

Pembangunan IKN ini juga menurutnya sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

"IKN ini akan dibangun secara bertahap dan progresif, bukan hanya sebagai pusat pemerintahan tetapi juga sebagai pusat ekonomi, pusat kebudayaan, pusat pendidikan dan semua representasi Indonesia semakin maju, Indonesia Emas 2045,” kata AHY.

AHY menuturkan, membangun IKN memamng membutuhkan waktu dan proses. Namun, menurutnya saat ini Indonesia telah melalui tahapan yang luar biasa.

Ia mencontohkan saat pandemi, Indonesia harus berusaha pulih kembali dari beragam kesulitan. Meskipun begitu, dedikasi belasan ribu pekerja konstruksi di IKN sangat luar biasa.

"Kita semua harus mendoakan dan beri support terbaik agar IKN bisa terwujud," kata dia lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral