Proses rekonstruksi pembuhunan terhadap Indriana.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

Pembunuhan Sadis Cinta Segitiga Caleg DPR, Devara Merengek Minta Indriana Dibunuh ke Reza

Jumat, 8 Maret 2024 - 10:23 WIB

Bogor, tvOnenews - Rekonstruksi pembunuhan seorang wanita atas nama Indriana Dewi yang didalangi oleh seorang Calon Anggota Legislatif, Devara Putri dilaksanakan oleh Dirkrimum Polda Jabar di Mapolsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (7/3/2024).

Dalam rekonstruksi itu, polisi menghadirkan tiga tersangka yakni Muhammad Reza, Didot Alfiansyah dan kekasihnya Devara Putri yang juga caleg DPR RI Partai Garuda.

“Untuk hari ini kita laksanakan rekonstruksi, namun kita tidak laksanakan ke tempat yang sesungguhnya, untuk seperti tempat kos (tersangka) Devara kemudian apartemen dan sebagainya kita ilustrasikan di Polsek Babakan Madang," ungkap Direktur Polda Jabar Kombes Pol Surawan.

Dijelaskan lebih lanjut, kali ini rekonstruksi dilakasanakan di tujuh TKP mulai dari tempat kos Devara, bengkel menjemput Reza.

“Kemudian juga apartemen sampai dengan korban dieksekusi di Bukit Pelangi, seluruhnya ada 24 adegan hari ini. Eksekusi di adegan ke-15,” ujarnya.

Adegan berawal saat tersangka Didot Alfiansyah bertemu dengan tersangka Devara Putri. Pertemuan mereka karena ada niat kembali jalin hubungan. Keduanya bertemu di kosannya Devara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral