Polisi hadirkan keenam selebgram tersangka penyalahgunaan narkotika di Jakarta, Selasa (23/4/2024)..
Sumber :
  • Antara

Awal Mula Polisi Bisa Gerebek Selebgram Chandrika Chika Konsumsi Narkoba

Rabu, 24 April 2024 - 11:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Polisi mengungkap bahwa penangkapan selebgram Chandrika Chika, atlet e-sport serta empat orang lainnya terkait kasus penyalahgunaan narkotika berkat laporan dari masyarakat.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa ada salah satu hotel di Jakarta yang dijadikan tempat oleh selebgram dan para pelaku lainnya menyalahgunakan narkotika.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa salah satu hotel (di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi) ini dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata AKP Rezka di Jakarta saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (24/4).

Rezka menambahkan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, petugas Satreskoba (Satuan Reserse Narkoba) kemudian melakukan penggerebekan pada Senin (22/4) malam sekitar jam 23.00 WIB.

Saat penggerebekan, polisi mendapati enam orang sedang menyalahgunakan narkotika. Mereka merupakan selebgram dan juga ada yang berprofesi sebagai atlet e-sport.

Dari lokasi tersebut selain mengamankan enam orang, petugas juga menyita barang bukti berupa rokok elektrik yang berisi cairan narkotika jenis ganja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral